KEBIJAKAN PRIVASI

KEBIJAKAN PRIVASI YAYASAN SINAR CERAH EMPATI

Yayasan Sinar Cerah Empati berkomitmen untuk melindungi privasi informasi pribadi para donor, karyawan, dan pemangku kepentingan lainnya. Yayasan menghargai kepercayaan orang-orang yang berhubungan dengan kami dan masyarakat, dan untuk mempertahankan kepercayaan ini, kami menjalankan transparansi dan akuntabilitas dalam membagikan informasi.

Dalam menjalankan berbagai projek, program, dan kegiatan, Yayasan dapat mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi.  Informasi yang kami peroleh tersebut akan dilindungi dengan hati-hati. Praktik privasi Yayasan Sinar Cerah Empati, dirancang untuk memberikan perlindungan informasi ini. Yayasan kami akan memberikan rincian spesifik penggunaan dana abadi berdasarkan permintaan. Kami tidak akan membagikan informasi apa pun sehubungan dengan donor kami atau kontributor lainnya. Anonimitas diberikan sesuai permintaan.

Apa yang dimaksud dengan Informasi Pribadi?

Informasi pribadi adalah segala sesuatu yang dapat digunakan untuk membedakan, mengidentifikasi atau menghubungi individu tertentu, seperti nama seseorang, alamat, tanggal lahir, alamat email dan nomor telepon. Informasi pribadi Anda tidak akan disewakan, dijual atau dibagikan dengan pihak ketiga mana pun.

Praktik Privasi Kami

Informasi pribadi yang dikumpulkan oleh Yayasan Sinar Cerah Empati dijaga kerahasiaannya. Staf dan sukarelawan Yayasan diberi wewenang untuk mengakses informasi pribadi hanya berdasarkan kebutuhan. Informasi pribadi hanya akan dikumpulkan dan digunakan oleh staf yang berwenang yang konsisten dengan kegiatan Yayasan. Kami mengambil langkah-langkah untuk memastikan integritas informasi ini dipertahankan dan untuk mencegahnya hilang atau dihancurkan. Kami mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi hanya untuk tujuan yang sesuai.

Situs Web dan Perdagangan Elektronik

Yayasan menggunakan protokol kata sandi, enkripsi perangkat lunak, dan firewall untuk memastikan privasi dan untuk melindungi informasi pribadi dan lainnya yang kami terima secara online. Yayasan Sinar Cerah Empati berkomitmen kuat untuk melindungi privasi mereka yang menggunakan situs web kami. Kami tidak mengungkapkan informasi tentang kunjungan individu ke www.sincerefoundation.id. Kami juga tidak memberikan informasi yang diberikan kepada kami di situs web kami kepada perusahaan luar. Informasi yang kami kumpulkan digunakan untuk meningkatkan dan meningkatkan konten dan layanan situs web.

Kontak informasi

Pertanyaan, masalah, atau keluhan yang berkaitan dengan praktik privasi Yayasan Sinar Cerah Empati (Sincere Foundation) atau perlakuan terhadap informasi pribadi, harus dikirim melalui email ke: ronald.tedja@sincerefoundation.id dan sertakan “Privasi” pada subjek e-mail Anda.