DUKUNG KAMI

PENGGUNAAN DANA SUMBANGAN

Semua sumbangan yang kami terima digunakan untuk menyelesaikan misi kami – meningkatkan kualitas hidup para manula. Selama satu tahun terakhir, semua sumbangan diberikan ke Kanopi Nursing Home, yang menyediakan perawatan untuk manula yang membutuhkan perawatan medis. Rumah perawatan ini masih ditopang oleh PT Kanopi Insan Sejahtera yang menyediakan pengasuh dan perawat. Rumah perawatan yang ada sekarang  disewakan oleh PT Kanopi Insan Sejahtera untuk 2 tahun ke depan.

Sebagian besar lansia membutuhkan dukungan finansial untuk kehidupan mereka di rumah perawatan, dan beberapa dibantu untuk biaya pengobatan dan perawatan. Setiap pasien rata-rata membutuhkan dukungan Rp 10 juta per bulan untuk perawatan mereka; belum lagi gaji perawat dan perawat serta staf yang saat ini masih ditanggung  penyedia perawat: PT Kanopi Insan Sejahtera. Rumah perawatan lansia yang ada saat inibelum memenuhi persyaratan fasilitas yang layak untuk rumah perawatan lansia. Apa yang dapat kami lakukan saat ini baru memberikan pelayanan dan tidak dapat merenovasi rumah yang kami sewa untuk perawatan lansia ini. Untuk memiliki fasilitas yang layak, dibutuhkan tidak kurang dari 15 milyar rupiah. Jika dalam 2 tahun ke depan kami dapat mengumpulkan dana, kami dapat menyediakan rumah perawatan dengan fasilitas dan perawatan yang sepantasnya. Yayasan kami bekerja tidak terbatas hanya di Kanopi Nursing Home, kami juga akan membantu manula yang sehat dan produktif untuk menjual produk mereka dengan merek kami.

MEMBERIKAN DONASI MODAL

Semua sumbangan untuk dana abadi kami akan dikelola sebagai modal, yang berarti dana tersebut akan diinvestasikan selamanya. Penghasilan yang diperoleh dari investasi dana abadi, kami gunakan untuk menjalankan misi kami. Untuk menyumbang ke dana abadi kami, klik disini.

Pemberian sumbangan ini dilakukan melalui situs web Sincere Foundation, atas nama Rumah Perawatan Kanopi.

Anda dapat memberikan donasi dengan transfer bank untuk Yayasan Sinar Cerah Empati, nomor rekening Bank Central Asia 881-088-4488, kode SWIFT: CENAIDJA. Mohon memberi tahu kami dengan mengirimkan catatan transfer Anda ke donation@sincerefoundation.id.

Sumbangan Lainnya

Yayasan Sinar Cerah Empati (Sincere Foundation) menerima sumbangan hampir semua jenis aset. Sebagian besar hadiah non tunai segera dilikuidasi dan hasilnya ditransfer ke portofolio investasi. Anda dapat menyumbangkan juga sekuritas perusahaan BUMN dan swasta, real estat, dan aset lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Sincere Foudnation.

SUMBANGAN SAMPAI SAAT INI

Rumah Perawatan Kanopi bergantung pada kemurahan hati donor, baik perusahaan maupun individu, besar dan kecil. Kami berterima kasih kepada Anda dan berharap Anda akan terus mendukung tujuan kami.

Sumbangan yang dilakukan secara bulanan akan menerima tanda terima atas total sumbangan pada akhir tahun. Yayasan Sinar Cerah Empati terdaftar oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Republik Indonesia pada tahun 2017, dengan registrasi nomor AHU 0007691.AH.01.04.